13 Mei 2009

Waaahhh Dah Satu Taun gag di Jamah...hehehe

gag kerasa yah...1 taun lalu aku ngebuat blog ini...
tadinya aku cuma nyoba-nyoba jadi gag ngrti bgt, yawdah di tinggalin deh gag di buka-buka. tpi ketika ku nyoba liat eh twna msih ad n lom di hapus...
hampir aku lupa passwordna saking lama teuing gag di buka...
soalnya dulu...
namanya juga iseng, jd gag tw harus ngapain. lagian waktu itu aku gag tw cara ngotak-ngatik ni blog...ini di gimanain,itu bwt ap,yang ini gmn pakenya...
yach maklum lah dulu mah aku gaptek, gag tw perkembangan jaman, alhamdulillah sekarang mah (masih...)...hehehe^^
ya...insya Allah sekarang mah lebih eksis lagi buat dakwah...selain nasyid...
yah...tung itung dakwah lewat web...orang-orang mah dah kmn..ni bru mo eksis...gmn yah ktingglan begene...?
yah gag papa lah dari pada gag sama sekali...
yah...banyak yach dari tadi yach....?
gag papalah...
mohon do'a dan dukungannya adza ya...(kayak Caleg adza...)
supaya ZikrShi tetep eksis di blantika kehidupan ini...Amien

semangat truzz chaaaaayooooo....!!!

Tidak ada komentar: